Visitors

Ask.fm

Popular posts

Unknown On Selasa, 25 Februari 2014

Bagi anda penggemar olah raga basket tentu sudah tahu siapa LeBron James. Dan anda juga sudah pasti tahubrand sepatu olah raga Nike menjadi perusahaan yang mensponsorinya dengan seri sepatu Nike LeBronJames. Nike kabarnya telah mendesain sepatu terbaru untuk LeBron dan telah siap di pasarkan. Nike LeBronJames 11 sebagai produk terbaru ini sangat ringan dan nyaman dipakai.
Karena desainnya yang ringan dan nyamansepatu ini juga cocok untuk kegiatan santai sehari-hariIni berasaldari  bantalan udara AirMax 360 , yang berada di bagian bawah sepatuFitur ini sudah ada di model sepatuLeBron James sebelumnya beberapa tahun terakhirTapikarena sepatu ini dibuat begitu ringan LBJ 11tampak seolah tidak menggunakan bantalan udara tersebutBerat sebuah sepatu berukuran sembilan hanyasebesar 14,5 ons.
Sepatu ini juga dilengkapi fitur Hyperposite technology untuk lock-down yang dikembangkan dari bentuk Hyperfuse dan Dynamic Flywire. Bantalannya kakinya berasal dari Lunarlon yang disol dengan Nike Zoom unit, Sepatu pertama LBJ. Dengan kombinasi yang luar biasa dari Nike menjadikan sepatu ini adalah benda mewah yang tahan lama,  ringandan sangat nyaman serta fleksible untuk dipakai.

Nike LeBron James 11 akan mulai di luncurkan dan dipasarkan pada bulan Oktober ini. Sepatu ini akan dijual dengan harga sekitar $200 U.S Dollaar.[iam/timBX

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments