Visitors

Ask.fm

Popular posts

Unknown On Jumat, 21 Februari 2014

Cedera Hidung, LeBron James Bawa Heat Benamkan Thunder
Kevin Durant dan LeBron James © AFP


 Meski mengalami cedera hidung di kuarter keempat, LeBron James sukses meraup 33 poin dan mengantarkan Miami Heat meraih kemenangan atas Oklahoma City Thunder 103-81 pada hari Kamis (20/2) waktu setempat.

James yang berhasil memasukkan 15 dari 22 percobaan tembakan selama bermain 33 menit, melakukan drive ke arah ring sebelum berbenturan dengan big man Thunder, Serge Ibaka. Meski begitu James berhasil melakukan slam dunk sebelum terjatuh ke lantai.

Empat kali pemain terbaik (MVP) ini sempat terkapar dan darah terlihat bercucuran dari hidungnya. Ia segera dibawa kembali ke locker roomdengan sebuah handuk menutupi wajahnya sementara Heat unggul 90-74 di kuarter keempat. Meski begitu, pemeriksaan dokter menyatakan bahwa ia tak mengalami patah tulang hidung.

Rekan setim James, Dwyane Wade dan Chris Bosh masing-masing mencetak 24 poin, dengan Wade melakukan 10 assist dan Bosh merebut 10 rebound.

Sementara dari pihak Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrookmasing-masing mencetak 28 dan 16 poin, sedangkan Ibaka mencetak 14 poin dan delapan rebound

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments