Visitors

Ask.fm

Popular posts

Unknown On Senin, 10 Februari 2014



VIVAnews - Rumor mengenai jadwal peluncuran iPhone 6 semakin santer terdengar dari kalangan analis. Baru-baru ini, seorang analis dari China, Sun Changxu mengatakan, iPhone 6 akan dirilis pada sekitar bulan Juni tahun ini.


"Kemungkinan iPhone 6 akan datang dengan layar lebih lebar, yaitu berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel," kata Changxu, dilansir Cnet, Selasa 21 Januari 2014.


Sementara, analis-analis lain mengungkapkan, iPhone 6 akan dirilis pada Oktober 2014. Namun, untuk ukuran layarnya bermacam-macam. Ada yang mengatakan berukuran 5 sampai 5,7 inci.


Bahkan, analis dari DisplaySearch mengatakan iPhone 6 akan memakai layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sangat besar dan relatif tajam.


Ditemui di acara peluncuran iPhone 5S di China, CEO Apple Tim Cook enggan buka mulut ketika ditanya seputar informasi kapan dan berapa ukuran layar yang diusung Apple untuk iPhone 6.


"Kami tidak akan membicarakan hal-hal yang terkait masa depan di depan umum. Apple akan menjaga rahasia untuk produk-produknya. Dengan cara itu, maka Anda akan lebih bahagia ketika pertama kali melihat produk baru kami," jelas Cook.


Changxu juga menyampaikan, tahun ini, Apple juga akan meluncurkan sebuah ponsel pintar yang bergelar phablet (phone tablet) berukuran 5,7 inci.


Hal itu sesuai dengan rumor yang mengatakan Apple akan mengeluarkan iPhone terbaru dengan dua layar berbeda.


Selain itu, Apple juga dilaporkan sedang menjalin kerja sama dengan LG, dalam hal memproduksi layar OLED fleksibel (melengkung) berukuran 1,52 inci untuk produk jam tangan pintar iWatch. 


Sayang, belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan LG mulai memproduksi layar OLED melengkungnya untuk produk iWatch.


Apple pun belum mau mengungkapkan kapan mulai merilis jam tangan pintarnya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments